Koramil Biak Kota hadiri pembahasan program kerja Kampung Babrimbo

Jayapura – Koramil 1708-01/Biak Kota menghadiri pembahasan tentang perencanaan program kerja 2023 Kampung Babrimbo, Distrik Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor, Papua yang berlangsung di balai kampung setempat, Kamis.

Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Serma Suyono dalam siaran pers Penerangan Kodim Biak Numfor kepada Antara di Jayapura, Kamis, mengatakan dalam pembahasan program kerja Tahun Anggaran 2023 Kampung Babrimbo antara lain ialah adanya sanggar tari di setiap kampung yang berada pada teluk Cenderawasih tersebut.

“Karena hal ini sesuai dengan instruksi Bupati Biak Numfor di mana masing-masing kampung di daerah tersebut wajib mempunyai sanggar tari,” katanya.

Selain itu kata dia, pembahasan untuk mendorong kelompok tani agar mampu memanfaatkan lahan tidur untuk membudidayakan tanaman cabai.

“Dan pembahasan program tertib administrasi di kampung dalam rangka pemeriksaan dari KPK dan pendataan barang barang inventaris Kampung Babrimbo,” ujarnya.

Dia menjelaskan pihaknya berharap ke depan agar program-program kerja yang telah dibahas dapat berjalan baik agar masyarakat di wilayah binaan bisa sejahtera.

“Kami selalu mendukung program kerja apalagi demi kesejahteraan masyarakat di kampung,” katanya lagi.

Pembahasan perencanaan program kerja tersebut dipimpin oleh Pelaksana Tugas Kepala Kampung Babrimbo Jimmy George Wakris.

Menurut George, pihaknya berharap pada 2023 menjadi tahun yang lebih baik dalam melaksanakan semua program yang di programkan untuk kesejahteraan warga di wilayah itu.

“Semoga apa yang kami lakukan pada 2023 akan lebih dari pada 2022 untuk kepentingan warga di kampung,” katanya (Ant)