Kanim Jayapura Gelar Deklarasi dan Teken Janji Kinerja

Jayapura – Kantor Imigrasi (Kanim) Jayapura, menggelar deklarasi janji kinerja sekaligus penandatanganan perjanjian kinerja dan komitmen zona integritas, Kamis (20/1).

Deklarasi kinerja dipimpin Kepala Kantor Imigrasi Jayapura Rivandhi Rivai disaksikan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Anthonius Ayorbaba dan instansi terkait diantaranya Ombudsman Papua, Kejaksaan Negeri, Polresta Ko Jayapura, dan Kodim 1701 Jayapura.

Penandatanganan fakta integritas dan pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) oleh seluruh pejabat struktural dan saksi dari instansi diluar imigrasi.

Kakanwil Kemenkumham Papua Anthonius Mathius Ayorbaba, mengaku janji kinerja tahun 2022 ini berbeda dengan tahun sebelumnya dikarenakan berdasarkan konteks dan tantangan yang dihadapi.

Karena itu pihaknya mendorong kepada seluruh jajaran Kanim Jayapura agar memilki komitmen bersama untuk memberikan pelayanan prima, membuat inovasi untuk menimbulkan kesan positif kepada masyarakat sehingga indeks IPK dan IKM bisa meningkat.

“Terus berinovasi dikarenakan mulai tahun ini sudah ada transformasi digital dalam dunia birokrasi,”harap Anthonius Ayorbaba.

Perwakilan Ombudsman Papua, Melania P. Kirihio menyampaikan apresiasinya dan mendukung penuh kegiatan ini karena secara rutin ombudsman melakukan pemantauan terhadap seluruh instansi pemerintah terkait kinerjanya.

“Mudah-mudahan dengan ditandatanganinya fakta integritas kinerja di Kanim Imigrasi Jayapura meningkat, ” harap Melania Kirihio.(Ant)